Senin, 26 November 2012
0 komentar

Cara Membuat Twitter Terbaru

20.02

Cara Membuat Twitter Terbaru - Siapa yang tidak paham twitter menurut wikipedia twitter yaitu “sebuah website situs yang dimiliki atau dikeluarkan serta dioperasikan oleh twitter inc yang tawarkan jejaring sosial berbentuk mikroblog hingga sangat mungkin penggunanya untuk mengirim serta membaca pesan yang dimaksud kicauan ( tweets )dari seseorang. Kicauan yaitu teks catatan sampai 140 cii-ciri yang ditampilkan pada halaman profil pengguna twitter kicauan dapat dipandang dengan luar tetapi pengirim bisa membatasi pengiriman pesan ke daftar rekan kita serta pengguna bisa lihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ( follower )”.


Sama perihal nya kaya cara membuat facebook baru, di twitter juga mempunyai fitur untuk sharing pesan pribadi ke orang yang di menuju melewati direct massage atau pesan pribadi, perihal ini ditujukan buat anda yang memerlukan privasi saat menggunakan twitter serta pada artikel saya saat ini, saya dapat menjelaskan melalui situs (blog) info teranyar ini pada anda langkah bikin twitter dari awal hingga selesei serta sesudah itu insya alloh di lain tulisan saya dapat menjelaskan langkah memakai twitter nya tersebut.


Langkah Cara Membuat  Account Twitter

  1. Sebelum saat bikin twitter anda harus untuk mempunyai e-mail bila anda tidak mempunyai e-mail, anda dapat bikin e-mail terlebih dulu dapat memakai yahoo mail atau gmail, bila anda belum mempunyai e-mail anda dapat membaca artikel perihal langkah bikin e-mail.
  2. Sesudah anda mempunyai e-mail anda dapat pergi ke halaman registrasi website www.twitter.com, lantas isi formulir pada isian cocok dengan data anda. Perumpamaannya dapat anda tengok di gambar di bawah, lantas klik tombol “Daftar ke Twitter”

cara membuat twitter terbaru indonesia

3. Sesudah itu jika data yang anda masukan valid anda dapat dibawa ke langhkah tersebut nya serta twitter dapat otomatis berikan nama account yang ada, jika anda tidak senang pada nama account yang didapatkan twitter anda dapat mengubahnya cocok hasrat serta pastinya nama nya mesti nama yang belum dipakai oleh orang lain. sesudah selesei klik tombol ‘buat account saya’ untuk menuju ke sistem pembuatan twitter setelah itu.

langkah 1 cara membuat twitter

4. Setelah Anda berhasil mengisi formulir diatas maka  pendaftaran anda harus diverifikasi dengan memasukan karakter captcha sesuai dengan gambar yang diberikan twitter, contoh lihat gambar di bawah.

cara menggunakan terbaru

5. Setelah anda menekan tombol "Buat akun saya" maka anda akan di redirect atau di arahkan ke halaman depan twitter seperti gambar yang anda lihat dibawah ini 

profil twitter

6. Serta sesudah itu anda tinggal lakukan verifikasi e-mail anda langkah nya yakni masuk ke e-mail yang anda daftarkan twitter pada mulanya sesudah anda cheak e-mail anda dari twitter anda dapat diminta untuk mengklik link yang disediakan untuk lakukan verifikasi layaknya gambar dibawah ini. klik link yang didapatkan twitter.

konfirmasi twitter

 

7. Hingga di sini anda sudah sukses bikin account twitter setelah itu anda tinggal mengatur setting profilnya serta melacak rekan untuk di follow serta memperoleh sebagian kabar teranyar dari rekan yang anda follow tersebut, serta anda dapat dibawa kehalaman setelah itu yakni layaknya gambar dibawah ini untuk mengatur profile twitter anda. Klik unggah gambar untuk melacak photo yang dapat anda buat jadi photo profile anda.

dasboar twitter

Selamat anda sudah sukses bikin account twitter pribadi anda saat ini anda telah dapat memakai account anda sebagai mana tentunya mulai lah dengan up date status serta mencari rekan anda atau artis idola anda untuk memperoleh status teranyar dari mereka serta untuk mencara hot tren atau berita hangat yang berlangsung di penduduk.

Langkah tutorial komputer cara mendaftar account twitter ini sengaja saya catatkan untuk pengguna internet yang barangkali anda punya suatu bisnis online seperti toko jaket kulit online  yang sangat bagus bila di promosikan dengan menggunakan twitter.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top