Kamis, 18 Oktober 2012
0 komentar

Cara Membuat Facebook Baru

20.05

Facebook mungkin sudah tidak asing lagi di kuping anda zaman ini, apalagi anak muda pasti mengenal dengan istilah ini. Sebelum saya blog ilmu komputer menjelaskan tentang cara membuat facebook yang mudah dan cepat tentu anda harus mengerti dulu apa yang dimaksud dengan facebook itu sendiri. Menurut situs Website wikipedia Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada bulan Februari 2004 yang dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc. Dan Facebook sendiri didirikan oleh seorang mahasiswa bernama Mark Zuckerberg dengan bersama teman sekamarnya sesama mahasiswa ilmu komputer Eduardo Saverin, di Dustin Moskovitz dan Chris Hughes. Demikian sedikit deskripsi mengenai situs jejaring sosial facebook.

Tips membuat facebook yang baru.

Sebelum saya menjelaskan langkah pendaftaran facebook ada banyak hal yang butuh disiapkan untuk mendapatkan acount fb yaitu diantaranya anda harus memiliki alamat e-mail (anda dapat memakai e-mail dari gmail atau yahoo mail), nama lengkap, tanggal lahir serta password, selain itu pastikan komputer anda konek ke internet dengan baik dan saya berikan tips kepada anda cara mempercepat koneksi internet.

Langkah membuat acount facebook baru sesungguhnya amat gampang tetapi untuk beberapa orang yang barangkali belum familiar dengan dunia internet atau online social networking perihal ini mungkin saja sedikit membingungkan. namun tenang saja kawan ikuti saja tutorial tersebut maka cara bagaimana bikin account facebook baru dapat merasa amat gampang, lancar serta mengasyikkan.

Langkah langkah pendaftaran acount facebook :

1. Pertama-tama silakan buka situs resmi facebook di alamat http://www.facebook.com untuk persi bahasa inggris nya atau http://id-id.facebook.com untuk menentukan pendaftaran memakai bhs indonesia. Atau anda bisa menggunakan mesin pencari seperti google atau yahoo dan ketikan kata kunci facebook, sesudah buka alamat url tersebut maka akan tampil gambar beranda dari facebook seperti di bawah ini.

cara_membuat_facebook

2. Pada halaman tersebut isi kolom dengan lengkap diawali dari nama depan anda, nama belakang, alamat e-mail ( masukan lagi e-mail di kolom bawahnya ), kata sandi baru, type kelamin lantas yang paling akhir masukkan tanggal lahir anda sesudah itu klik tombol mendaftar atau signup.

cara_daftar_facebook

3. Sesudah mengklik tombol “mendaftar” maka anda dapat lihat penampilan layaknya gambar di bawah ini, pada langkah ini facebook dapat menelusuri account e-mail anda serta merekomendasikan teman-teman anda yang telah terlebih dulu terdaftar di facebook untuk di imbuhkan sebagai rekan, anda dapat juga melalui langkah ini memilih “lewati langkah ini”

membuat_acount_facebook

4. Langkah ke empat yakni isi info pendidikan atau area kerja, makin lengkap profil yang anda isi maka dapat makin gampang untuk facebook untuk merekomendasikan lebih beberapa orang-orang yang barangkali anda kenal

membuat_facebook_dengan_mudah

5. Langkah ke lima yakni isi photo profil, langkahnya ada dua : pertama anda dapat upload photo dari computer atau mengambil photo memakai webcame, sesudah isi photo profi lantas klik tombol “simpan serta lanjutkan”

membuat_fb

6. Setelah itu yang perlu anda kerjakan yaitu menyelesaikan sistem pendaftaran membuka alamat e-mail yang anda pakai untuk mendaftar facebook. Kemudian pada inbox email ada 2 e-mail baru yang di kirim facebook, tentukan e-mail yang berjudul “tinggal satu langkah lagi untuk mulai memakai facebook” buka e-mail tersebut lantas klik link verfikasi layaknya gambar di bawah ini.

membuat_acount_fb

Demikian tips singkat perihal bagaimana langkah bikin facebook atau cara membuat fb dan  saat ini anda sudah mempunyai account facebook baru tetapi anda belum memilki seorang teman satupun, langkah setelah itu yaitu mulai memberikan orang-orang yang anda kenal layaknya rekan kelas, teman dekat, teman kerja apalagi keluarga paling dekat anda. sesudah mempunyai rekan maka facebook dapat dipakai untuk berhubungan dengan orang-orang yang anda kenal dengan online layaknya up date status di mana anda sharing perihal perasaan/berita teranyar, berkomentar ke wall rekan, diskusi di grup, kirim undangan, chating, kirim pesan serta ada banyak lagi fitur facebook yang butuh anda cobalah .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top