Minggu, 29 Juli 2012
0 komentar

Twitter Kembangkan Bisnis ke Layanan TV

19.33

twitter tvTwitter dilaporkan sudah lakukan peninjauan untuk mejadi penyedia layanan service content tv unik. ini mengawali langkah mereka untuk beralih jadi perusahaan media.

Website mikroblogging ini dikabarkan bekerja bersama dengan lebih dari satu produser hollywood. perusahaan ini siap meluncurkan lebih dari satu program tv yang
berlainan didalam platform tersebut.

Menurut as week, twitter akan meluncurkan di antara proyek ini pada akhir th. ini. twitter telah awali melempar inspirasi untuk lebih dari satu pengiklan. tetapi, layaknya umumnya, twitter menolak berkomentar berkenaan perihal ini.

Dengan bersamaan, twitter inggris raya dengan bertahap mengembangkan hubungan kerja hiburan inggris di situsnya. twitter membuka lowongan untuk orang yang mempunyai keterampilan manajemen hubungan kerja yang luar biasa, tunjukkan militansi, dan mempunyai bakat untuk mendorong inovasi dan memfasilitasi perubahan.

Twitter juga menghendaki kandidat mesti mempunyai pengalaman langsung didalam dunia hiburan dan kekuatan untuk mendiskusikannya dengan pengelola media hiburan tradisional. para kandidat tersebut mesti berkembang didalam lingkungan yang belum dipetakan dan terus berkembang.

Singkatnya, twitter pingin cepat jadi apa yang sudah diharapkan
twitter untuk waktu yang lama. mereka pingin jadi sesuatu perusahaan media. layaknya di antara website jejaring sosial sebelum saat twitter, bebo,
platform media sosial ini akan awali buat dan mempunyai sendiri content berikutnya.

Twitter sudah menyusup jadi bagian pengalaman pengguna saat menikmati hiburan. kini mulai program ternama layaknya the voice bbcmenyertakan tagar dengan frase tren yang berlainan untuk dimuat di twitter. tagar ini nampak pada layar menjadi isyarat visual ke orang melihat supaya menulis tweet perihal program ini.

Oleh sebab itu, masuk akal untuk twitter untuk bereksperimen. sekurang-kurangnya, perusahaan ini dapat dengan jadi pusat pengelola untuk lebih dari satu content unik yang bisa menghasilkan duit. dengan ini, orang dapat langsung berinteraksi dan buat percakapan di twitter.

Menurut daily telegraph, twitter melindungi supaya rencana ini tidak bocor ke publik. twitter tidak layaknya facebook dan linkedin yang masih bisa dengan bebas bereksperimen tanpa dimintai pertanggungjawaban oleh wall street.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top