Selasa, 04 Desember 2012
One komentar

Cara Membuat Blog Terbaru

20.13

cara membuat blog terbaruCara Membuat Blog Gratis - Pada postingan saat ini, saya insya alloh akan menjelaskan untuk anda yang sedang mencari artikel cara membuat blog serta pingin tahu langkah bikin situs (blog) dengan cepat serta gratis di internet. Namun sebelum saya menerangkan lebih jauh perihal situs (blog) saya terangkan dahulu pengertian dari situs (blog) itu sendiri, blog yaitu sebuah media online internet yang manfaat nya untuk memberikan info perihal semua suatu hal baik didalam wujud catatan, gambar atau video hingga info tersebut bisa diketahui serta di baca oleh pengguna internet yang tengah melacak satu info di internet.

Cara membuat blog dengan mudah sebernarnya semudah anda membuat facebook atau membuat acount twitter terbaru Sebagian perumpamaan perihal situs (blog) yakni dapat anda tengok situs (blog) toko online yaitu toko jaket kulit murah di alamat ini www.jaketkulitonline.net atau anda bisa melihat contoh blog kesehatan dialamat ini http://ekesehatan.blogspot.com , situs (blog) berita terbaru di alamat ini http://chempornews.blogspot.com/ serta situs (blog) informasi terkini di alamat http://okeenews.blogspot.com/ namun saya meyakini anda sudah memahami perihal apa itu situs (blog).

Sesuai perkembangan teknologi informasi di internet anda juga tidak akan susah membuat blog karena pembuatan blog gratis pun dapat anda lakukan dengan cepat dan mudah. Beberapa website yang menyediakan blog gratisan dan anda dapat membuat blog di website tersebut yaitu blogger.com, wordpress.com, blogdetik.com, blog  dagdigdug.com, dan lain sebagainya.

Jika saya menjelaskan langkah bikin situs (blog) tersebut di seluruh situs (blog) tersebut pastinya waktunya kurang lantas saat ini saya dapat menerangkan langkah bikin situs (blog) di service blogger punya google saja, yakni langkah bikin beberapa blogspot gratis, sebelum saat anda bikin situs (blog) di blogspot anda terlebih dulu memiliki e-mail baik di yahoo maupun di gmail, apabila anda belum memiliki e-mail anda mesti bikin dulu e-mail nya. Sesudah anda mempunyai e-mail anda lanjutkan cocok langkah tersebut.

Beberapa langkah cepat Cara Membuat Blog Blogspot gratis :

Untuk melihat ukuran gambar besar (zoom)  klik pada gambar masing-masing

  1. Langkah pertama yaitu buka Blogger.com
  2. Setelah itu anda dapat lihat penampilan halaman layaknya ini :


    cara_membuat_blog
  3. Lantas klik ‘Daftar’ pada pojok kanan atas.

  4. Sesudah itu anda dapat dibawa ke halaman di bawah ini :


    membuat blog di blogspot
    klik gambar untuk melihat ukuran lebih besar
  5. Lantas isi kolom-kolom diatas cocok perintahnya.

  6. Setelah itu klik tombol  "Langkah Berikutnya"
  7. Lantas anda dapat dibawa ke halaman ini :


    blogger.com

    Di sana anda akan diminta memasukkan nomer telephone untuk menyelesaian pendaftaran.

     
  8. kemudian Klik "Kirim kode vertifikasi"
  9. Maka akan nampak :


    tips_membuat_blog

    Silakan anda masukkan kode vertifikasi yang sudah dikirim oleh google ke nomer telephone sahabat.

  10. Halaman dibawah ini dapat terlihat sesudah sahabat klik link "Vertifikasi"
    wordpress.com
  11. Klik kembali ke blogger, lantas dapat nampak lagi :

    clip_image006
  12. Sesudah itu klik tombol lanjutkan ke blogger, lantas anda dapat diarahkan pada seperti dibawah ini :


    clip_image007
  13. Prosesnya beberapa langkah lagi Kemudia Klik "Blog baru", setelah itu akan muncul jendela seperti gambar ini bawah ini :
    clip_image008
  14. isi semua form diatas sepeti contoh di bawah

Pilih Judul dan Alamat blog anda contoh misalkan :

-  Judul digunakan sebagai nama dari blog, misal diisi Blog ilmu komputer
- Alamat blog merupakan url alamat blog yang diinginkan misal alamat blognya yaitu  http://eilmukomputer.blogspot.com/

- Kemudian pilih template blog yang akan gunakan, template ini bisa di ganti dengan yang lain nanti setelah blog jadi.  Setelah itu Klik Tombol buat blog

   15. Selesai seluruh langkah cara membuat blog cepat, sesudah itu anda dapat di bawa ke dasboar acount blogger anda, serta untuk lihat situs (blog) yang sudah anda bikin anda tinggal memasukan alamat situs (blog) nya di browser anda layaknya download google chrome terbaru sebagai perumpamaan layaknya di bawah ini saya masukan alamat nya di browser mozilla firefox terbaru.

Demikianlah  sedikit tutorial kami yaitu langkah caramembuat blog terbaru di blogspot  semoga dapat menjadi referensi terbaik bagi anda.

Sumber :infookee.blogspot.com

1 komentar:

 
Toggle Footer
Top