Rabu, 25 Juli 2012
0 komentar

20 Tablet Windows 8 Intel Atom Sudah Siap Dipasarkan

21.10

Prosesor intel atom identik dengan netbook, tetapi kurun waktu dekat bisa menjadi prosesor ini semakin banyak didapati di perangkat tablet.

seperi dilansir oleh theverge, minggu setelah itu ceo intel paul otellini mengumumkan yaitu telah ada 20 jenis tablet windows 8 yang bakal memakai prosesor intel.

ke-20 produk tablet tersebut bakal memakai system-on-chip ( soc ) atom clover trail yang baru. tak hanya itu ada pula jenis tablet yang memakai prosesor seri core-i dari intel.

intel berkompetisi dengan arm memperebutkan tempat tablet windows 8 rt. walau arm mempunyai peluang menguasai market share semakin besar berkat harga produknya yang semakin murah, microsoft terus menggandeng intel dalam usaha tablet.

raksasa software itu memakai prosesor core i5 buatan intel untuk tablet "surface pro" buatannya.

otellini pula menyebutkan yaitu telah ada 140 desain ultrabook berbasis ivy bridge yang disiapkan, naik dari 110 desain yang diumumkan intel pada mei setelah itu.

dari jumlah itu, lanjut otellini, 40 di-antaranya bakal mendukung interface touchscreen sedang seputar selusin berikutnya berbentuk convertible. artinya, perangkat yang berkaitan dapat berganti dari ultrabook jadi tablet atau bentujk lain.

akhir th. ini, menurut otellini, ultrabook murah yang dibanderol seharga 700 dollar as atau seputar 6, 6 juta rupiah bakal awali bermunculan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top