Sabtu, 21 Juli 2012
0 komentar

Windows 7 Reviews

08.07

Kami final dan definitif putusan pada sistem operasi Windows terbaik yang pernah, Windows 7 selesai, tapi sebelum kita mulai, ini bukan versi yang tepat dari Windows 7 Ultimate bahwa Anda akan mendapatkan pada PC baru.

Itu karena ada penawaran masih konten untuk Media Center untuk mengunci dan tidak memiliki Windows 7 web browser scren suara bahwa pengguna di Eropa akan melihat ketika mereka membuat sebuah Windows 7 PC (baru atau upgrade).

PC pembangun dan produsen laptop juga sibuk membuat antarmuka mereka sendiri Device Stage untuk beberapa PC dan peripheral banyak lagi akan memiliki antarmuka Perangkat Tahap oleh rilis pada 22 Oktober.

Tapi ini adalah kode akhir Anda akan menggunakan dari hari ke hari - bug beberapa terakhir dan kode debug Release Candidate telah pergi - dan itu pertama kalinya kita bisa mengatakan apakah Microsoft telah menyampaikan apa yang Wakil Presiden Senior Steven Sinofsky berjanji lalu musim gugur: "Membuat Windows 7 menarik dan lebih mudah untuk membiasakan diri."

Windows 7 desktop
Windows 7 memiliki merayu pengguna Windows XP yang menolak Vista dengan menawarkan kinerja dan kompatibilitas serta fitur tambahan, dan itu menarik perhatian para pengguna Vista yang merasa mereka harus memiliki kinerja dan kompatibilitas selama ini dengan meyakinkan mereka bahwa lebih dari satu paket layanan.

Dan mengingat berapa banyak orang telah mencoba pra-rilis versi Windows 7, RTM harus dot i itu, menyeberangi t dan merasa benar-benar selesai.
Ini adalah perintah tinggi. Dapatkah Windows 7 memberikan semua itu, bersaing dengan OS X Snow Leopard dan mencegah serangan dari Android dan Chrome OS pada akhir rendah? Apakah Windows Anda benar-benar akan ingin menggunakan?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top