Minggu, 05 Agustus 2012
One komentar

Microsoft Office Terbaru Telah Hadir

07.10

Microsoft mengumumkan ketersediaan office generasi teranyar. aplikasi ini disebut-sebut jadi versi microsoft office yang sangat ambisius dibanding versi berikutnya. hari senin ( 16/7 ), microsoft mengumumkan versi teranyar microsoft office, yaitu microsoft office 2013 di city view metreon, san fransisco, amerika serikat.

aplikasi yang juga dikenal dengan nama office 15 ini dirancang untuk berperan dengan baik pada perangkat touch screen layaknya tablet pc, smartphone, ataupun perangkat layar lebar. menurut steve ballmer, ceo microsoft, office 15 microsoft amat touch-friendly sebab tak hanya penggunaannya dapat dikerjakan dengan satu jari, pengguna juga dapat memakai stylus buat membuat catatan didalam sesuatu dokumen dan presentasi. tak hanya itu, microsoft juga menegaskan office 15 terus dapat berperan dengan baik pada notebook dan desktop pc.

office 15 adalah versi microsoft office yang sangat ambisius yang sempat kami kembangkan, ungkap ballmer waktu membuka acara yang diliput dengan langsung oleh wartawan chip, agung dwi cahyadi.
pasalnya, office teranyar ini dirancang jadi versi pertama dari office-as-a-service alih-alih jadi sesuatu produk retail biasa. perihal ini dapat dilihat dari optimalisasi fungsi-fungsinya tulisa dipakai pada perangkat touch screen dan kemampuannya untuk lakukan integrasi dengan service berbasis cloud computing, layaknya microsoft skydrive, yammer, dan skype. integrasi dengan service berbasis cloud tersebut adalah usaha microsoft untuk menumbuhkan rutinitas baru menaruh file di cloud hingga pengguna dapat terhubung, lakukan sinkronisasi, apalagi berkolaborasi dengan teman kerja dari tempat mana saja.
semua kecanggihan office 15 itu sebatas akan dapat di nikmati oleh pengguna microsoft windows 7 dan windows 8. pengguna windows berikutnya dipastikan tidak dapat memakai office 15. microsoft juga belum bersedia mengatakan harga office 15 dan kapan aplikasi ini akan dirilis.

bila anda pengguna windows 7 dan penasaran pingin mencicipi office 15, anda dapat men-downloadnya

1 komentar:

  1. Terimakasih kakak atas informasinya, salam kenal aja ya.. Kunjungan perdana..

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top