Minggu, 15 Juli 2012
One komentar

Cara Memperbaiki Mouse Komputer

20.08

Mouse umumnya mempertahankan fungsi mereka sejak komputer pribadi pertama menjadi tersedia, tetapi, seiring berjalannya waktu, berbagai jenis tikus diperkenalkan ke dalam dunia komputasi. Orang yang menggunakan bola bergulir tikus mungkin benar-benar mengalami banyak masalah dari waktu ke waktu, sebagian besar yang bisa diperbaiki tanpa biaya oleh salah satu prosedur sederhana.

Instruksi
1. Membalik mouse terbalik sehingga kompartemen kecil di bagian bawah itu dengan bola bergulir menghadap ke atas.

2. hati-hati mengubah penutup plastik yang duduk tepat di atas kompartemen di mana bola menggelinding adalah searah jarum jam sampai mulai bergerak. Jangan gunakan terlalu banyak kekuatan, atau Anda mungkin melanggar penutup plastik. Beberapa mencakup bergerak berlawanan arah jarum jam, tetapi mereka biasanya memiliki panah menunjukkan di mana untuk memutar mereka.

3.Tempatkan penutup plastik wajah-up (dengan kata lain, dengan sisi datar menghadap ke bawah) pada permukaan yang datar.

4. Lepaskan penutup perlahan-lahan sampai dibebaskan dari mouse dan bola terkena di kompartemen yang lebih rendah. Jika masih terkunci, Anda perlu mengubahnya sedikit lebih ke arah yang sama untuk akhirnya membebaskan itu.

5. Putar mouse sedikit di kedua arah sampai bola mulai bangun dari tempatnya.

6. Hapus bola sepenuhnya dan menempatkannya di tengah penutup plastik Anda ditempatkan pada permukaan yang datar. Ini akan mencegah bola dari rolling off ke beberapa tempat di mana Anda tidak akan dapat menemukannya.

7. Meneliti roller di bagian dalam kompartemen bola. Sebagian tikus memiliki tiga rol (dua yang tebal untuk X / Y gerakan, dan satu satu tipis ditempatkan secara diagonal untuk menstabilkan bola). Ketiga rol perlu dibersihkan.

8. Ambil klip kertas dan bersantai itu. Bersihkan X dan Y rol dengan menggesekkan kiri dan kanan dengan lembut dengan klip kertas dan rolling roller sedikit setiap kali sepotong kotoran bagian dalam roller jatuh keluar. Dengan roller menstabilkan, Anda akan perlu lebih lambat dan hati-hati, karena sangat tipis.

9. Bersihkan kotoran keluar dari bagian dalam mouse dengan kapas yang dibasahi alkohol.

10. Pasang kembali mouse dengan menempatkan bola di dalam kompartemen lagi. Tempatkan kembali penutup plastik pada mouse wajah-bawah dan memutar ke arah yang berlawanan di mana Anda memutar untuk melepasnya. dan gunakan di leptop atau komputer anda.

By: Tutorial Komputer

1 komentar:

 
Toggle Footer
Top