Kamis, 29 Agustus 2013
0 komentar

Samsung Galaxy Gear Smartwatch Jam Generasi Generasi Terbaru

00.01

samsung_galaxi_gearSamsung rencana untuk mengumumkan smartwatch baru pada tanggal 4 September. Sumber kami mengkonfirmasi tanggal peluncuran (di Berlin dan New York) dan mempersembahkan melihat lebih dekat pada hardware dan software di alat baru.
menciak ini

Itu sekitar seminggu yang lalu ketika Bloomberg melaporkan bahwa Samsung sudah siap untuk memulai meluncurkan jam cerdas yang disebut Galaxy Gear. Sejak itu kami telah menelepon di sekitar dan sumber kami telah datang kembali dengan rincian cukup bagi kami untuk memberikan penilaian yang wajar dari apa yang menonton ini bisa terlihat seperti. Sumber kami mengatakan bahwa peluncuran September 4, 2013 cukup tertentu dan ada kemungkinan bahwa perusahaan akan mengadakan acara di Berlin dan New York. Samsung bahkan mungkin memiliki toko pop-up di Times Square mana bisa menjual jam tangan. Kami mengulurkan tangan untuk Samsung juru bicara dan sedang menunggu untuk mendengar kabar dari mereka.
Apa hardware akan menonton memiliki?

Sebagai contoh, sumber-sumber kita yang akrab dengan Samsung rencana mengatakan Samsung telah buang bijinya banyak variasi yang berbeda dari desain watch pengembang, tetapi kebanyakan dari mereka dikatakan telah persegi layar dan semua memiliki kualitas tinggi menampilkan OLED yang menunjukkan spektrum penuh warna. Dikatakan sekitar 2,5 inci diagonal (dan 3 inci diagonal termasuk kasus), didukung oleh prosesor dual core dan harus memiliki cukup layak pakai baterai. Bahwa informasi baris dengan laporan sebelumnya SamMobile menyarankan Samsung Exynos 4212 dual core 1.5GHz dengan Mali-400 MP4 GPU dan layar 320 x 320 resolution.

Selain itu, kita diberitahu menonton memiliki kamera yang terintegrasi ke dalam tali dan bahkan memiliki speaker kecil di gesper watch, ditambah built-in NFC untuk memungkinkan untuk benjolan-untuk-sync dan mengotentikasi. Menonton menggunakan Bluetooth 4.0 LE untuk menghubungkan dengan smartphone untuk konektivitas.

Selain itu, menonton memiliki built-in accelerometer yang memungkinkan untuk menyalakannya ketika itu akan dipindahkan ke arah mata. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk bangun menonton dan juga aplikasi dan mengelola daya baterai. Menonton layar akan mendukung sentuhan biasa, babatan, dan pilih jenis gerakan tapi kemungkinan akan tidak punya input teks, yang masuk akal mengingat ukuran layar kecil. Galaxy Gear akan memiliki cukup sensor yang hal ini dapat mulai untuk bersaing dengan perangkat komputasi dpt dipakai seperti Nike Fuelband; Samsung telah menunjukkan minat dalam diri diukur dengan aplikasi pelacakan S-kesehatan yang untuk Galaxy S 4.

S-kesehatan di Galaxy S 4
Dan sekarang untuk cerdas Samsung-hanya perangkat lunak

Jam tangan Galaxy gigi yang telah buang bijinya dengan pengembang berbasis Android 4.1 (dan dalam beberapa kasus 4.2) dan ada sangat ketat integrasi dan sinkronisasi antara menonton dan ponsel dan tablet. Misalnya, jika salah satu telah digesek melalui pemberitahuan, berhenti di email iklan pd kulit sampul dan kemudian memungut smartphone, telepon akan menampilkan pesan email melekat uraian Anda sedang melihat pada jam. Perusahaan akan menampilkan integrasi dengan Twitter dan Facebook pada peluncuran.

Pengguna akan terhubung ke Samsung watch manajer app di telepon untuk mengatur sambungan antara telepon dan menonton. Sambungan akan menggunakan protokol aksesori berpemilik Samsung dan akan menggunakan Bluetooth LE sebagai jaringan transport. Rupanya jika ada aplikasi yang berjalan pada menonton, endpoint sendiri bijaksana dan akan bekerja secara langsung dengan server.

Menariknya, sumber kami mengatakan bahwa aplikasi yang dirancang untuk meningkatkan perangkat keras menonton akan datang bukan dari toko Google Play, melainkan dari Samsung App store. Saya pikir jika itu memang benar maka Samsung mulai perlahan-lahan mendapatkan pengembang untuk mempublikasikan melalui platform sendiri dan menjadi independen dari Google.

Itu mungkin berarti jika Anda ingin smartwatch Samsung Galaxy Gear, Anda akan memerlukan Samsung Galaxy smartphone atau tablet. Mungkin Samsung menyalin terlalu banyak dari Apple akhir-akhir ini dan menciptakan kebun bertembok-pendekatan sendiri; sesuatu yang Android penggemar mungkin tidak akan menjadi tertarik pada.
Jadi, apa itu benar-benar berarti?

Notifikasi adalah mata uang dunia baru posting-PC dan frekuensi pemberitahuan yang meningkat dari hari ke hari. Pemberitahuan menjadi jalan bagi kita untuk berinteraksi dengan hardware dan layanan, sehingga masuk akal untuk telepon pembuat perangkat keras untuk berpikir tentang ponsel mereka bukan sebagai ponsel tetapi sebagai server pribadi yang membentuk pusat kain komputasi yang kita akan membawa di sekitar kita. Ini akan menjadi cara baru untuk mengalami informasi dan mungkin akan membuat kita berpikir secara berbeda tentang pengalaman dan desain sekali lagi.

"Mobile untuk wearables adalah kesepakatan yang jauh lebih besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang membuat produk," Phil Libin, chief executive officer dari Evernote, mengatakan GigaOM, awal bulan ini, dan menambahkan, "tak satu pun dari ini akan menjadi super utama dalam enam atau 12 bulan, tapi saya pikir itu akan menjadi tahun berikutnya dua atau tiga... Itu akan pergi lebih cepat daripada orang mengharapkan."

Jika Samsung memiliki cara, itu akan menjadi banyak lebih cepat daripada itu. Dan untuk alasan yang baik. C

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top